oleh

Jajaki Kerjasama Produktifitas UMKM Lampung, Ketua Dekranasda Kunker Ke Bali

BALI – Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali, Kamis (9/12/2021).

Kegiatan tersebut, untuk menjajaki rencana kerjasama untuk meningkatkan produktifitas, kualitas serta promosi UMKM dan IKM Lampung 

Kunjungan Riana Sari disambut dengan tarian Kupu-kupu Tarung yang dibawakan oleh anak-anak berkebutuhan khusus. Dan dihadiri Ketua Dekranasda Provinsi Bali Putri Suastini Koster, di Taman Werdi Budaya Art Centre Bali yang saat ini sedang melakukan Pameran IKM Bali Bangkit tahap 5 selama Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Riana Sari Arinal dan Ketua Dekranasda Bali Putri Suastini Koster, melakukan kunjungan ke stand-stand pameran dan berbincang langsung dengan para pengrajin.

Turut mendampingi Kunker Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal antara lain, Wakil Ketua Dekranasda Mamiyani Fahrizal, Rusdiana Dewi dan pengurus Dekranasda Lampung. Sedangkan yang mendampingi Ketua Dekranasda Bali antara lain, Kepala Dinas Perindustrian Wayan Jarta (Ketua Harian Dekranasda), Sekretaris Dekranasda A. Ngurah Manik Wusesa. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Laporan Redaksi Saibetik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed