oleh

Nizwar Jadi Bacalon Ketua PWI Pertama Daftar dan Lengkapi Berkas

BANDAR LAMPUNG – Bakal calon (Bacalon) Ketua Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Nizwar menjadi yang pertama mengembalikan berkas kelengkapan pencalonan.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Konferensi PWI Lampung Eka Setiawan, di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad, Jum’at (26/11/2021).

“Dari tiga calon yang hingga pagi ini mengambil form pendaftaran, bakal Calon Nizwar pertama mengembalikan berkas. Kami terima pengembalian berkas dan lengkap,” kata Eka

Hari Ketiga pendaftaran bakal calon Ketua PWI Lampung priode 2021-2022, Sekertaris PWI Lampung H. Nizwar dan Bendahara H. Elkana Rio Adil mengambil formulir pendaftaran calon Ketua PWI , di sekteriat Balai Wartawan sofian Ahmad,

H.Nizwar dan H. Elkana Rio merupakan kandidat ketiga yang mengambil formulir pendaftaran Ketua PWI Lampung di hari ketiga. Setelah mengisi form pendaftaran, Nizwar langsung mengembalikan berkas pencalonan.

Kedatangan bakal calon ketua PWI Lampung Ini didampingi mantan ketua PWI Lampung Priode 2007-2010 H. Ahmad Rio Teguh dan Juru Bicara H. Syahroni Yusuf, mantan Sekretaris PWI Lampung Adi Kurniawan serta sejumlah tim pendukung sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat diwawancarai di lokasi, Nizwar mengaku akan  memberikan yang terbaik untuk PWI Provinsi Lampung sampai lima tahun mendatang. Dengan visi misi bertagline “Digital Edukatif dan Kreatif”

“Alhamdulillah Alhamdulilah pagi ini datang ontime. Insya Allah langkah pencalonan yang baru saja dilakukan akan memberikan yang terbaik untuk PWI Provinsi Lampung 5 Tahun mendatang,” katanya.

“Visi ini kita jabarkan dengan tata kelola administrasi dan sekretariat secara digital untuk memberikan pelayanan cepat,” tambahnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed