oleh

Rangka Hari Pahlawan, Wali Kota Berikan Tali Asih Para Veteran

BANDAR LAMPUNG – Sebanyak 70 veteran pejuang kemerdekaan yang tergabung dalam LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia), menerima tali asih dan paket sembako, Rabu (17/11/2021).

Bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Bandar Lampung itu disampaikan langsung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021.

“Hari ini kita berikan 30 dari 70 anggota LVRI hadir, sementara sisanya akan dikirim ke rumah masing-masing yang berhalangan hadir,” kata Eva Dwiana.

Dalam kegiatan tersebut LVRI menerima bantuan paket sembako berupa 25 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kaleng susu, 1 dus mie instan, 1 kg gula pasir, dan 2 kg terigu.

“Tadi Bunda sudah dengar juga masukan dari mereka, para pejuang veteran minta diperhatikan tiap bulannya. Insyaallah kalau PAD kita banyak, pemkot bisa memberikan bantuan kepada veteran,” jelasnya.

Salah satu anggota LVRI Bandarlampung, Djarab Tasti, berharap pemkot dan pemprov berkolaborasi untuk perbaikan markas cabang yang gedungnya sudah tua dan kumuh.

“Karena saya tahu bahwa ini tanahnya milik provinsi, tapi bangunannya milik kota. Pihak kota mau memperbaiki ini juga pasti bingung juga karena tumpang tindih wewenangnya,” tutup dia.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed