oleh

Gelar Pengajian Hari PGRI ke-76 Wali Kota Harap Guru Tetap Kompak

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap para guru tetap menjaga kekompakan, khususnya dalam memberikan perhatian serta pendidikan kepada anak-anak dimasa pandemi Covid-19.

“Peringatan hari PGRI ini harapan bunda guru-guru semua di Kota Bandar Lampung tetap kompak, berikan yang terbaik khususnya untuk anak-anak didaerah yang kita cintai ini. Kompak, kompak, kompak, yang penting kompak,” jelas Bunda Eva di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), Selasa (2/11/2021).

Usai Pengajian peringatan hari PGRI ke 76, yang digelar pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama Ustadz Wijayanto itu, Bunda Eva meminta para orangtua tidak tergesa-gesa mendorong kegiatan tatap muka sampai dengan ditetapkannya zona aman.

“Para guru lakukanlah yang terbaik, anak-anak kita dan orang tua murid harus diberikan pengertian, karena tatap muka masih harus dilakukan secara daring. Bahwa kita sayang dengan anak-anak kita, dan kita akan melakukan yang terbaik untuk anak-anak kita,” kata dia.

Disamping itu, Bunda Eva juga mengatakan akan memberikan privat tambahan bagi seluruh para murid untuk mengejar pelajaran yang tertinggal.

“Buat anak anak kita, nanti kita ada kelas tambahan mereka akan kita berikan les gratis dari pemerintah kota Bandar Lampung,” jelasnya.

Sementara Ketua PGRI Kota Bandar Lampung, Yuni Herwanto berharap kepada para guru untuk tetap taguh dan bangkit, serta tidak terlena dengan kondisi pandemi Covid-19.

“Harapannya sesuai tema, guru tangguh, mudah-mudahan kita akan tangguh. Guru Bangkit, mudah-mudahan kita akan bangkit kedepan. Tidak terlena dengan kondisi saat ini sampai dengan Januari, sesuai Target ibu Wali Kota,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed