oleh

Akan Bangun RS Jantung dan Otak, Eva Dwiana Ajak Erick Thohir Tinjau A Dadi Tjokrodipo

BANDAR LAMPUNG – Menteri BUMN Erick Thohir berencana membangun RS Otak dan Jantung di Kota Bandar Lampung. Hal tersebut disambut baik Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Dalam Kunjungan Kerja Menteri BUMN Erick Thohir di Provinsi Lampung khusunya ke Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengajak Erick Thohir meninjau pembangunan gedung baru RSUD A Dadi Tjokrodipo.

Menteri Erick Thohir mengaku rutin berkomunikasi dengan Wali Kota Eva terkait pembangunan RS Otak dan Jantung di Kota Bandar Lampung. Selain itu, rencana tersebut juga mendapatkan dukungan dari RS Otak dan Jantung Jakarta yang akan memberikan pelatihan bagi dokter dan tim medis.

“Kebetulan di Lampung kita cari-cari tempat, dan alhamdulilah bersambut tangan, ibu Wali mengajak ke sini (RSUD A Dadi Tjokrodio) hari ini,” kata Erick Thohir, Minggu (17/10/2021).

Erick meninjau RSUD A Dadi Tjokrodipo didampingi Direktur Utama Pertamedika IHC Fathema Djan Rachmat. Dia meminta Fathema untuk mempelajari usul Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana.

“Insyaallah bu, kita coba lihat dan percepat, kalau ini sih bisa lebih cepat nanti. Paling tidak sekarang kan, cita-cita Lampung punya RS Otak dan Jantung bisa tercapai,” ujar dia

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, mengapresiasi Menteri BUMN Erick Thohir yang menunjuk Kota Bandar Lampung sebagai lokasi pembangunan RS Otak dan Jantung di Sumatera, khususnya Provinsi Lampung.

“Ini respon yang cukup luar biasa dan mudah-mudahan segera. Kalau ini terlaksana, mudah-mudahan tambah lagi PAD (pemerintah kota)nya,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed