oleh

Dukung Puan Maharani Maju Pilpres 2024, TNP Helat Gerakan Sosial di Empat Wilayah Lampung

BANDARLAMPUNG – Komunitas TNP membagikan nasi kotak ke berbagai daerah, di antaranya di Bandar Lampung, Metro, Pesawaran dan Tanggamus. Masing-masing wilayah ditarget 300 kotak nasi.

Selain mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Gerakan sosial yang dihelat Komunitas TNP ini untuk  mendorong Ketua DPR RI, Puan Maharani, untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024.

“Komunitas ini lahir karena sosok Ketua DPR RI, Puan Maharani selaku penyeimbang dalam penyelenggaraan pemerintah saat ini. Sehingga atas inisiatif, gerakan pemuda memberikan dorongan kepada ibu Puan Maharani untuk maju dalam Pilpres tahun 2024 mendatang,” kata Koordinator Pelaksana Komunitas TNP, Putrayadi, dalam rilis yang diterima Saibetik.com, Kamis (7/10/2021).

Menurutnya, Pemuda wilayah Tangggmus, Pesawaran, Kota Metro, dan Bandar Lampung siap mendukung dan memenangkan ibu Puan Maharani sebagai Presiden RI. Gerakan sosial ini sebagai simbol kebersamaan agar  masyarakat, khusunya para pemuda bersabar menghadapi Pendemi.

 “Kita taburkan kedamaian disetiap pelosok seperti yang dilakukan ibu Puan Maharani,” ujar dia

Putrayadi menyebut kebijakan- kebijakan yang dilakukan oleh Puan Maharani dalam pemerintahan, sebagai pengontrol dari pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah. Dimana Puan selalu mengedepankan etika, dan warna kebudayaan.

Yang dinilai, berdampak terhadap semakin kuatnya pemerintah dan legislatif dalam menghadapi dinamika bangsa, di era Pendemi hingga hampir berakhirnya Pendemi ini.

“Kami berharap, semua pemuda turut memberikan dukungan kepada ibu Puan Maharani untuk menjadi presiden 2024-2029, dan kita beri kepercayaan pada pemerintah dan legislatif pusat untuk memecahkan segala dinamika bangsa,” harap dia.

Putra berharap, pemerintah kedepan bisa memberikan contoh riil kepada para pemuda bangsa. Tidak sekedar melakukan aksi pencitraan, tanpa aksi yang jelas serta solusi permasalahan.

 “Harapan kita, pemimpin kesepannya bisa lebih memahami tujuan dari negara kita dengan idiologi Pancasila. Apalagi beliau (Puan Maharani) adalah trah (garis keturunan) bapak Proklamasi (Soekarno). Yang merupakab Putri dari tokoh pergerakan pak Taufik Qiemas,” pungkasnya. (*)

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed