oleh

PPKM Level 2 Bandar Lampung Akan Gelar PTM Menyeluruh

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meminta masyarakat tetap waspada dan tidak lalai protokol kesehatan meski Bandar Lampung sudah memasuki PPKM level 2.

“PPKM Level 2 ini masyarakat tetap waspada dan harus protokol kesehatan, sampai kita benar-benar aman, agar tidak naik lagi,” kata Bunda Eva –sapaan– Eva Dwiana.

Bunda Eva Dwiana juga akan meningkatkan kapasitas  Pembelajaran Tatap Muka (PTM), yang akan dilakukan secara menyeluruh di SD dan SMP di Bandar Lampung.

“Nanti yang selanjutnya kita akan lakukan tatap muka, menyeluruh. Tapi pagi 50 persen sisw siangnya sebagainnya lagi. Dan belajarnya kita coba 4 jam dulu ini harus dilakukan untuk mencegah penyebaran covid 19,” imbuh dia.

Posisi Bandar Lampung berada di level 2, ujar Eva, merupakan kerjasama baik Forkopimda Bandar Lampung bersama masyarakat. Dan ini harus terus dilakukan sampai masuk zona aman.

“Bunda harus mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur, Kapolda Bapak Danrem dan semua Forkopimda di kota Bandar Lampung ini. Terimakasih banyak, Alhamdulillah,” ungkapnya.

Sehingga, Bunda Eva meminta kepada masyarakat untuk tetap bekerjasama yang baik dengan pemerintah, dalam menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan).

“Bunda minta tolong kepada masyarakat kita sudah masuk zona aman, tapi tetap harus pakai protokol kesehatan, setidaknya pakai masker jika bepergian. Situasi aman, covid ilang insyallah akan normal lagi dan bunda yakin dengan kerjasama yang baik ini,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed