oleh

CSR BRI Diterima Langsung Wali Kota Eva Dwiana

-NIAGA-76 views

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana terima CSR Bank Republik Indonesia (BRI) Teluk Betung Bandar Lampung, di RS A.Dadi Tjockrodipo, Selasa (5/10/2021).

Bantuan berupa sarana prasarana kesehatan untuk penangulangan Covid-19 senilai Rp240 juta itu, secara simbolis diberikan langsung Plt Pimpinan Cabang BRI Teluk Betung, Tarmizi.

Menurut Eva Dwiana, berapapun tali asih yang diberikan Bank BRI sangat dihargai oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung. Hal tersebut, kata Eva, merupakan bentuk kepedulian Bank pada masyarakat dan tenaga kesehatan.

“Alhamdulillah, bantuan dari Bank BRI ini akan kita salurkan langsung. Terimakasih kepada BRI,  mudah-mudahan kerjasama antara BRI dan Pemkot Bandar Lampung bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Eva Dwiana.

Bunda Eva Dwiana berharap, kedepan Bank BRI bisa terus berkolaborasi kepada Pemkot dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Bandar Lampung. Salah satunya memberikan kemudahan peminjaman modal usaha.

“Kemarin juga Bandar Lampung sudah diberikan bantuan beasiswa untuk nakes di Kota Bandar Lampung. Banyak sudah bentuk kepedulian BRI, kalau BRI siap, kita akan  bekerjasama beri bantuan kredit tanpa bunga,” ungkapnya.

Sementara Pimpinan Cabang BRI Teluk Betung Bandar Lampung, Tarmizi mengungkapkan bantuan fundamental untuk masyarakat ini bentuk komitmen memberikan pelayanan maksimal.

“Bantuan  barang-barang kebutuhan alat rumah sakit seperti tabung oksigen, baju operasi dan sarana prasarana lainnya. Dengan harapan untuk memperkuat peralatan yang sudah ada di rumah sakit, yang sangat dan masih dibutuhkan. Dan kami coba untuk memenuhi,” jelas Tarmizi.

CSR tersebut, ujar Tarmizi, merupakan agenda yang dilakukan secara nasional. Yang merupakan bentuk perpanjangan tangan pemerintah dalam menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat.

“Dari Lampung kami memilih salah satu rumah sakit daerah di Kota Bandar Lampung, kita bikin adalah stakeholder utama yang ada di Kota Bandar Lampung, dan untuk kita salurkan bantuan tersebut,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed