oleh

Pemkot Bandar Lampung Hibahkan Tanah dan Bangunan Polsek TBT

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menghibahkan tanah dan bangunan Mapolsek Teluk Betung Timur (TBT) kepada Polresta Bandar Lampung, Senin (4/10/2021).

Selepas penyerahan sertifikat, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap, kepolisian dapat terus berkolaborasi dengan Pemkot dalam melayani masyarakat.

“Bunda Eva titip kecamatan, kelurahan dan warga disini. Mudah-mudahan kolaborasi antara Kapolres dan Pemerintah dan juga forkopimda yang lain, bisa memberikan yang terbaik untuk kota bandar Lampung,” kata Bunda Eva.

Dengan menghibahkan tanah dan bangunan, menambah semangat sinergritas Forkopimda mengayomi masyarakat secara cepat dan tepat.

“Tanah hibah dan bangunan ini, untuk kapolsek yang ada di teluk betung timur. mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa menjaganya,” ujarnya.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto dalam sambutannya mengapresiasi komitmen Pemerintah Kota Bandar Lampung, dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Saya mewakili jajaran Polresta Bandar Lampung mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Wali Kota atas perhatiannya kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung, khususnya warga Telukbetung Timur dan Telukbetung Bara,” tuturnya.

Ino mengutarakan, Kapolsek TBT berdiri di atas lahan 2.000 meter dan sudah digunakan sejak tahun 2004 untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan di tahun 2014 pemerintah kota melakukan perbaikan terhadap Mapolsek tersebut.
Ino berharap pemerintah kota juga bisa menghibahkan tanah maupun bangunan Mapolsek lainnya agar dapat dirawat dengan baik.

“Kami lihat hampir semuanya sudah menjadi hak milik, baik tanah maupun bangunan. Namun masih ada beberapa yang belum, mohon kiranya Ibu Wali Kota, ke depan, bisa dihibahkan juga supaya kita bisa bekerja dengan tenang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bandar Lampung juga sudah memberikan bantuan hibah kepada Kodim 0410/KBL berupa bidang tanah untuk Koramil di 3 kecamatan pada, Jumat, 25 Juni 2021.

Yaitu Koramil 410-03 Kecamatan Telukbetung Utara, Koramil 410-04 Kecamatan Tanjungkarang Timur, Koramil 410-06 Kecamatan Kedaton.

Penyerahan bantuan hibah tersebut disaksikan tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, unsur pimpinan kecamatan (Uspika) TBT, serta jajaran Polresta Bandar Lampung.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed