oleh

Promo Warkop ON, Beli Dua Cup Minuman Gratis Nachos

BANDAR LAMPUNG – Warung Kopi Omah Nenek (Warkop ON) menyajikan promo khusus malam minggu. Dengan membeli dua varian minuman jenis apapun, konsumen akan mendapatkan gratis snack nachos.

Owner Warkop ON Aden K Wicaksana mengungkapkan promo ini khusus diadakan di malam minggu guna memberikan reward kepada konsumen setia Warkop ON.

“Jadi untuk promo nya itu setiap pembelian dua cup minuman akan mendapatkan gratis makanan ringan nachos dari kita, ini khusus malem minggu ini ya,” tuturnya Sabtu, (13/2/2021).

Selain akan mendapatkan promo malam minggu konsumen yang datang juga bisa menikmati fasilias seperti karaoke gratis, free wifi hingga main games coffee pong dengan teman kalian.

“Yang pasti kita seru-seruan bareng aja disini, kalau malam minggu itu permainan coffee pong, tapi harus ada tim nya ya. Janagan lupa kalau ke Warkp ON harus tetap menjalankan protocol kesehatannya ya,” paparnya.

Untuk saat ini sesuai dengan peraturan walikota terkait pembatasan kegiatan masyarakat, Warkop ON beroperasional mulai dari pukul 15.00-22.00 WIB.

Laporan Siska Purnama