oleh

Menang Pilkada 58,96%, Eva Dwiana Akan Jaga Amanah Masyarakat

BANDAR LAMPUNG – Perjuangan Pasangan calon nomor urut 3 Eva Dwiana- Deddy Amarullah dalam merebut jabatan Walikota dan Wakil Walikota pada 2020 membuahkan hasil.

Berdasarkan hasil hitung cepat Rakata Institute dengan suara masuk 100%, Pasangan calon nomor urut 3 Eva Dwiana-Deddy Amarullah unggul di Bandar Lampung unggul dengan perolehan suara 58,96%

Sementara diurutan tertinggi nomor dua, dikuasai M. Yusuf Kohar-Tulus Purnomo yakni 21,36%. Dan ketiga yakni pasangan calon nomor urut 1 Rycko Menoza-Johan Sulaiman 19,6%

Mendapati informasi kemenangan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Bandar Lampung 2020, Calon Walikota Bandar Lampung Nomor Urut 3 Eva Dwiana menangis haru.

Dirinya sibuk menelpon beberapa tim sukses dilapangan, partai pendukung dan keluarganya untuk menyampaikan rasa syukur dan terimakasih tersebut.

“Pak Ustad mana, pak ustad, terimakasih banyak Pak Ustad, Alhamdulillah kita menang,” tutur Eva melalui telpon genggamnya.

Eva Dwiana menangis haru memperoleh hasil hitung cepat Rakata Institute dengan suara masuk 100%, dimana Pasangan calon nomor urut 3 itu unggul dengan perolehan suara 58,96%

Di dalam Posko Pemenangan Eva Dwiana-Deddy Amarullah di Palapa, Tangkungkarang Pusat, terlihat juga Eva menangis dan berpelukan dengan tim suksesnya. “Alhamdulillah kita menang,” kata Eva.

Mendatangi awak media diluar posko, Eva Dwiana menyampaikan rasa syukur atas kemenangan dirinya. Dan mengutarakan akan menjaga amanah masyarakat.

“Alhamdulilah, dari hasil quickcount, kita menang, saya mengucapkan terimakasih kepada semua partai pendukung, semua sudah bekerja luarbiasa,” ujar Eva, Rabu 9 Desember 2020.

Berdasarkan hasil dari pemantauan saksi yang berada di tempatkan setiap tempat pemungutan suara (TPS), Eva Dwiana-Deddy Amarullah juga masih unggul 60%.

“Bunda juga ucapkan terimakasih kepada semua relawan, masyarakat kota Bandar Lampung. Insyaallah Bunda akan menjalankan amanah yang diharapkan,” pungkas Eva.(SAI03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed