oleh

Buruan !! Beli Produk Modena Banyak Untungnya

BANDAR LAMPUNG – Banyak keuntungan bagi masyarakat Lampung yang membeli produk peralatan elektronik rumah tangga premium merek Modena pada Pameran PT Modena Indonesia, di Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung.

Sebagai uapaya memanjakan konsumen, Modena Indonesia menjual produk dengan potongan harga sampai dengan 20%. Apresiasi juga dikucurkan dalam program undian Hadiah Untung Jutaan (Hujan).

“Pameran ini bisa disebut keberuntungan bagi konsumen di Lampung, karena hanya ada di Lampung dengan potongan harga spesial pada produk teranyar, dan produk premium Modena,” kata Branch Manager PT. Modena Indonesia cabang Lampung, Wenda Koiman, Kamis (26/11/2020).

Wenda menyebutkan promo menarik selama pameran, dari 26 November 2020 hingga 6 Desember 2020 tersebut berupa diskon 20% untuk Modena Gas HOB tipe Forza BH 2724 dan tipe BH 2934. Dimana keunggulan Eco Gas System ini, ada pada sirkulasi oksigen di tungku sehingga menghasilkan gas api biru merata yang hemat gas. Dan Gas Safety Technology dengan sensor thermocouple yang mampu menutup aliran gas seketika saat api padam.

Selian itu, permukaan kompor berwarna diamond black juga dilengkapi dengan material tempered crystal yang mewah serta tahan terhadap panas dan beban yang berat. Pemantik api system One Hand Ignition yang terintegrasi dengan knop memudahkan pengguna saat menyalakan kompor.

“Untuk setiap pembelian freestanding cooker Modena, kami berikan pula Free Modena Bravareg senilai Rp450 ribu regulator LPG bermutu tinggi yang cocok untuk semua kompor gas, water heater, freestanding cooker, dan oven. Regulator ini sudah SNI dan memiliki double protection dengan selang 3 lapis yang tahan panas,” papar Wenda.

Modena juga, lanjutnya, menyediakan Cooker Hood, Freestanding Cooker, Vacuum Cleaner, Washing Machine dan berbagai tipe water dispenser dengan keunggulan teknologi khas Modena, yang ditawarkan dengan beragam promo diskon.

“Pameran ini rangka menyambut akhir tahun, sehingga menjadi kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan produk dengan harga spesial,” imbuhnya.

Berkahnya, bagi pelanggan yang membeli produk Modena minimal senilai Rp2 juta akan mendapatkan 1 kupon undian berhadiah paket tour ke Eropa dan Bali, freestanding cooker, mesin cuci, kulkas, motor, dispenser , water heater dan microwave oven.

“Untuk memberikan kenyamanan pada konsumen, kami menghadirkan pelayanan purna jual yang dilayani oleh MODENA service center di Lampung yang bisa juga diakses dengan menghubungi 1500715. Setiap pembeliaan produk MODENA juga gratis jasa instalasi. Konsumen hanya dikenakan biaya pengganti transport tekhnisi sebesar Rp 35.000 untuk area Bandar Lampung, dan Rp 70.000 untuk luar kota”, tutup Wenda.(SAI03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed