oleh

Promo ! Franchise Kopi Susu Jhon Tawarkan Kemitraan Murah

BANDAR LAMPUNG – Pangsa pasar Bisnis kopi kekinian di Tanah Air masih besar, begitu pula pecinta kopi di Lampung bisa dibilang sangatlah tinggi.

Salah satu kopi kekinian yang masih eksis di tengah pandemi Covid-19 yakni Kopi Susu Jhon. Brand ini terus berinovasi dengan mencari cara membantu Pemerintah mengatasi lesunya ekonomi.

Salah satunya dengan menawarkan bisnis waralaba dengan biaya yang sangat murah, dengan semua tools disiapkan untuk mempermudah proses penjualan.

Pemilik Waralaba Kopi Susu Jhon, Yustinia Mujim mengatakan, dirinya memberikan harga promosi ditengah pandemi. Untuk membuka franchise Kopi Susu Jhon, pelaku usaha hanya perlu merogoh kocek senilai Rp30 juta.

“Nah, dengan franchise mulai dari  Rp30 juta itu sudah diberikan paket lengkap tinggal jualan. Ada booth kopi, perlengkapan, peralatan seperti mesin espresso, gelas ukur, sendok, dan gelas plastik, resep dan training barista,” katanya kepada Saibetik.com, Minggu 8 November 2020.

Termasuk sudah mendapatkan biji kopi lengkap dari arabika, robusta sampai dengan bahan baku eskpreso Kopi Susu Jhon. Dan promo ini masih berlaku sampai Desember 2020.

“Saat ini outlet Kopi Susu Jhon di Bandar Lampung ada tiga, di UBL, Bumi Waras dan Kemiling. Jika kita sama-sama bergerak, tentu akan sangat membantu perekonomian di Bandar Lampung ke depan,” pungkasnya.(SAI03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed