oleh

Inovasi Kopi Literan, Dr.Koffie Lampung Masih Laris Manis Ditengah Pandemi

BANDAR LAMPUNG – Para pelaku usaha masih tetap berjuang untuk mempertahankan kelangsungan bisnisnya ditengah tekanan pandemi, khususnya menjalankan bisnis kopi.

Diperlukan tips dan trik tertentu agar tetap bertahan di tengah krisis global. Pandemi bukanlah jalan buntu, pelaku usaha masih bisa mengolah bisnis kopi agar tetap berjalan dan mendatangkan banyak konsumen.

Seperti yang dilakukan Onwer Dr.Koffie Lampung Yustinia Mujim, dalam memberikan inovasi terhadap prodak kopi kekinian miliknya di brand Kopi Susu Jhon.

“Pandemi memang memberi dampak perekonomian karena adanya pemberlakukan pembatasan aktivitas, dengan begitu kami  bisa melihat ada peluang usaha yang tersedia di sana,” kata wanita yang akrab disapa Othin, Minggu 8 November 2020.

Sejak pandemi, kata Othin, konsumsi minuman kopi terbilang menurun seiring  dengan kebijakan pemerintah yang menerapkan pembatasan sosial di beberapa daerah. Dengan begitu Dr.Koffie Lampung berinovasi terhadap prodak kopinya.

“Kita melakukan inovasi-inovasi terhadap prodak kopi ditengah pandemi ini dengan menyajikan Kopi Susu Jhon kemasan botol literan, jadi konsumen bisa tetap minum dari rumah,” ungkapnya.

Harga Kopi Susu Jhon kemasan literan ini terbilang lebih hemat, Kopi Susu Gede by Dr.Koffie Kemasan 500ml hanya Rp.35 ribu, untuk kemasan 1 liter dibanderol Rp.68 ribu. Sementara itu, Kopi Susu Jhon kemasan Botol kaca 1 liter hanya Rp.80 ribu saja.

“Disamping itu kita juga sajikan banyak promo lainnya, yang bisa didapat dengan mendatangi langsung Dr.Koffie di Jalan PU Bandar Lampung,” tandasnya.(SAI03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed