oleh

Pekerjaan Pipa PDAM Way Rilau Selesai, Pelanggan Bisa Upgrade Jaringan

-NIAGA-119 views

BANDAR LAMPUNG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau sudah menyelesaikan pekerjaan pipa sambungan di tiga kecamatan di Bandar Lampung, yakni  Rajabasa, Labuhan Ratu dan Kedaton.

Target berikutnya, Proyek Kerjasama Pemerintah Badan Usaha Sistem Penyediaan Air Minum (KBPU SPAM) akan dikerjakan di Kecamatan Way Halim, Tanjung Seneng dan Kedamaian.

Direktur Utama PDAM Way Rilau AZP Gustimigo mengatakan, kualitas air dari KPBU SPAM lebih baik dari air PDAM yang ada selama ini. Dan kini bisa dinikmati para pelanggan PDAM, sehingga saat ini PDAM banyak permintaan berlanganan.

“Pemasangan pipa ke rumah-rumah pelanggan terus berjalan. Tercatat pada 2 November 2020 kemarin, ada 1.118 rumah yang sudah tersambung  pipa PDAM,” kata Gustimigo, di ruang kerjanya, Rabu (4/11/2020).

Saat ini PDAM memiliki kualitas air dari KPBU SPAM yang lebih baik sama hal nya air mineral. Gustimigo menwarkan para pelanggan lama yang ingin mengubah saluran air jaringan lama, menjadi  yang terbaru bisa menghubungi PDAM.

“Kualitas KPBU SPAM adalah kualitas air minum, sedang yang lama kualitasnya air bersih. Bagi pelanggan lama yang ingin mengubah jaringannya, pihak PDAM Way Rilau menyiapkan syaratnya,” ujarnya.

Caranya upgrade jaringan lama ke yang baru pun cukup mudah, pelanggan lama PDAM tidak memiliki tunggakan pembayaran.

“Pelanggan lama kami bisa pindah jaringan asalkan tidak mempunyai tunggakan, jika mempunyai tunggakan, saat ini kita ada  kebijakan penghapusan denda,” imbuhnya.

Dengan berjalannya proyek PDAM dengan normal ini, Gustimigo mengharapkan para pelanggan juga dapat melaksanakannya kewajibannya tepat waktu.

“Terimakasih kepada semua pelanggan kami, proyek KPBU SPAM ini masih terus berjalan dan kami minta kesabarannya jika air belum sampai ke rumah. Kami juga meminta para pelanggan untuk tepat waktu melaksanakan kewajibannya yaitu membayar, karena operasional kami ini berdasarkan pemasukan dari pelanggan,” pungkasnya.(SAI-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed